PinkCherry
Welcome!
Touch the image!



Home Stuff Rules

Linkies Biases Request

Hello friends.Thanks for visit my blog. My name is Cindy Monica, I'm 14 years old. I love kpop so much!



Friend(s)
Your IP is: So, DONT OPEN MY PAGE SOURCE. Can You? I see your IP.

Secret Box!
P I N K
Hello...
This is PinkCherry secret box..
Open it! And you will see
a suprise!^^

Talk! Talk!

No Anonim and Secret. What is your name?
Put your link or email.
No harsh word.
If you want to exchange link, tell me on chatbox.
And be nice :)

Credits!
Template by: Cindy Monica
Original Article by: Cindyz's Blog

Mau Cantikan Tampilan Smartphone Dalam Satu Aplikasi?

Good Mood Theme


Mau Cantikan Tampilan Smartphone Dalam Satu Aplikasi? Tapi yang ringan, satu aplikasi untuk mengubah gambar icon app, wallpaper, lockscreen? Kalian dapat Gunakan 'Dodol Launcher'. Saya udah pakai, dan hasilnya bagus, ringan, gk berat. Memang sih ni app ud lumayan lama bagi aku, tpi seblumnya pernah pakai Go Launcher, dan hasilnya kurang memuaskan bagi aku.

(sebenarnya ni post udh lama diketik, but gak di publish aja.-_-)

Nah, mau liat contohnya? itu gambar diatas termasuk contohnya.^^ Nah ini Icon App Dodol Launcher nya.


Dodol Launcher's Icon


Kalian mau download theme nya bisa di 'Phone ThemeShop' atau di 'Google Play' a.k.a 'PlayStore'.
Phone Themeshop

Google Play a.k.a Play Store

Kalau menurut aku sih gampang cari di 'Phone Theme Shop' soalnya itu dikumpulin untuk theme+keyboard+icon pack+theme kakao+lockscreen. Jadi lengkap bangett.. tapi entar juga dibawa ke 'google play' juga kok -_-

Ini dibawah Contoh tampilan yang udaah digabungin theme+icon pack.







bagus bagus kan? Ada juga yang KPOP.. Keren2 loh.. juga ada anime






Ada juga keyboardnya nih..



Cantikkan? Sorry kalau kalian namja/laki2. aku gak ambil contohnya.^^
nah..Keyboarnya kamu bisa cari single atau udah di pack ma app Phone Theme nya itu.
Font? juga ada..
kalian bsa ubh wallpapernya, font, icon appnya. sesuai selera kalian.. ^^ segitu dulu ya. Aku capek ngetiknya. klo jumpa bhs korea di phone themeshop pandai2 kalian deh..^^ macam aku -_-.. haha.. moga bermanfaat friend^^

Labels:



2 Comments:

Blogger Amsey said...

Waw coba Deh kamu Donlod yang Molang Lucu Deh oh ya aku juga Punya tema Étude House nya

Sunday, August 17, 2014 8:56:00 AM  
Blogger Unknown said...

@amsey elang : Iya.. lucu. bgt// sorry bru bls. hehe

Monday, August 18, 2014 4:09:00 PM  

Post a Comment