PinkCherry
Welcome!
Touch the image!



Home Stuff Rules

Linkies Biases Request

Hello friends.Thanks for visit my blog. My name is Cindy Monica, I'm 14 years old. I love kpop so much!



Friend(s)
Your IP is: So, DONT OPEN MY PAGE SOURCE. Can You? I see your IP.

Secret Box!
P I N K
Hello...
This is PinkCherry secret box..
Open it! And you will see
a suprise!^^

Talk! Talk!

No Anonim and Secret. What is your name?
Put your link or email.
No harsh word.
If you want to exchange link, tell me on chatbox.
And be nice :)

Credits!
Template by: Cindy Monica
Original Article by: Cindyz's Blog

Perawatan Softlens

Annyeonghaseyo....
Kali ini kita bahas Perawatan Softlens..
Mungkin anda pernah mendengar kata softlens ... tentu saja... karna barang ini telah terpopuler...
Softlens, pada awalnya di gunakan hanya untuk alat pembantu penglihatan.

 Namun seiring berkembangnya jaman kini softlens tidak hanya menjadi alat bantu penglihatan tapi softlens juga berperan sebagai aksesori kecantikan dan gaya.
Karena semakin banyaknya pengguna softlens di Indonesia, maka muncul berbagai model dan type softlens. Berbeda dengan kacamata, softlens tidak mudah bergeser, berembun atau berdebu sehingga lebih nyaman dan tak menganggu penampilan. Kendati demikian softlens memerlukan perawatan yang seksama untuk menjaganya tetap bersih dan bebas bakteri.
Tapi Anehnya tidak semua orang tahu cara merawat softlens dengan baik, untuk itu kami hadirkan cara dasar perawatan softlens dengan baik dan benar berikut ini:
Sterilkan Tangan Terlebih Dahulu Hal yang pertama dari cara perawatan dasar softlens ini yaitu Sebelum membersihkan softlens, cuci tangan Anda dengan sabun agar kotoran dan kuman tidak terbawa ke mata Anda.Cucilah tangan dengan bersih menggunakan sabun yang lembut, lalu keringkan tangan Anda. Hindari sabun pelembab, karena bersifat anti untuk lensa kontak. Setelah bersih, keringkan tangan anda dengan handuk bebas serat.
Tuangkan Cairan Solution Setelah itu Letakan softlens di bagian cekung tangan, lalu tuangkan cairan solution 2 atau 3 tetes diatasnya. Lap satu persatu lensa dan bersihkan dengan cairan solution yang direkomendasikan. Bersihkan semua yang menempel dimata, misal kosmetik atau debu yang dapat mengganggu kenyamanan lensa.
Gosok Softlens Perlahan Setelah itu gosoklah lensa dengan daging ujung jari telunjuk secara hati2, lakukan kira-kira selama 20 detik. dan Bilaslah dengan cairan solution serta gosok dengan daging ujung jari sekedarnya. Letakan softlens ke dalam casingnya, tuangkan cairan solution ke dalamnya hingga benar2 terendam. Perhatikan waktu perendaman softlens minimal 4 jam dan maximal 24 jam.
Keesokan harinya ketika softlens akan digunakan, lakukan langkah yang sama seperti di atas, dicuci serta dibilas. Cairan solution bekas perendaman dibuang. Lalu, casing tempat perendaman dibersihkan dan dalam kondisi terbuka dari tutupnya diletakan tertelungkup...

Labels:



0 Comments:

Post a Comment