PinkCherry
Welcome!
Touch the image!



Home Stuff Rules

Linkies Biases Request

Hello friends.Thanks for visit my blog. My name is Cindy Monica, I'm 14 years old. I love kpop so much!



Friend(s)
Your IP is: So, DONT OPEN MY PAGE SOURCE. Can You? I see your IP.

Secret Box!
P I N K
Hello...
This is PinkCherry secret box..
Open it! And you will see
a suprise!^^

Talk! Talk!

No Anonim and Secret. What is your name?
Put your link or email.
No harsh word.
If you want to exchange link, tell me on chatbox.
And be nice :)

Credits!
Template by: Cindy Monica
Original Article by: Cindyz's Blog

Cara Agar Rambut Cepat Panjang


Rambut adalah mahkota bagi perempuan. banyakk sekali perempuan yang mengidamkan ramut panjang. namun kenyataannya rambut yang pendek butuh waktu yang sangat lama untuk panjang. ternyata untuk memanjangkan rambut dengan cepat ada caranya loh. biasanya ada 2 cara yaitu Cara Agar Rambut Cepat Panjang dari Dalam dan Cara Agar rambut  Cepat Panjang dari Luar. Nah, disini saya punya kedua tips tersebut. baiklah langsung saja kita mulai dari :



Cara Agar Rambut Cepat Panjang dari Dalam

  • Mengkonsumsi Air Putih - Ternyata air ini memiliki banyak sekali khasiat bagi tubuh kita, termasuk juga rambut kita. Kekurangan cairan air dapat menyebabkan rambut kita kering dan patah. Jadi, Kita harus mengkonsumsi air yang cukup untuk menjaga rambut kita agar tetap indah dan sehat.
  • Mengkonsumsi Protein - Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein juga sangat baik untuk rambut kita cepat panjang. Nah beberapa contoh makanan yang mengandung protein itu adalah kacang-kacangan, susu, telur, daging merah, dll.
Cara Agar Rambut Cepat Panjang dari Luar
  • Menggunakan Kulit Apel - Ternyata Kulit apel sangat baik untuk merawat rambut kalian setelah diketahui berbagai macam nutrisi yang terkandung dalam kulit apel dapat melancarkan sirkuasi darah kita. Nah, jika sirkuasi darah kita lancar otomatis rambut kita akan cepat panjang. Cara menggunakan kulit apel adalah mengoleskan kulit apel yang telah dihaluskan kekulit kepala kita. diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air  bersih.
  • Menggunakan Minyak Zaitun - Caranya adalah teteskan minyak zaitun sampai merata ke seluruh kulit kepala kita. lalu pijitlah kulit kepala kita secara pelahan. Ulangi cara ini secara rutin setiap paginya dan jangan lupa untuk membilas rambut hingga bersi setelah mengoleskan minyak zaitun
  • Creambath - ussahakan creambath sekali setiap bulannya untuk membuat kepala kita menjadi lebih sejuk karena kita mendapatkan pijatan saat creambath yang bagus untuk menghilangkann stress. selain itu creambath dapat membuat peredaran darah kepala kita menjadi lancar sehingga rambut kita cepat panjang.
  • Menggunakan Jeruk Nipis - Selain terkenal atas kaya vitamin c, jeruk nipis juga dapat kita gunakan untuk memanjangkan rambut kita loh.. caranya oleskan air perasan jeruk nipis ujung sampai pangkal rambut kita. lalu kita pijit pelahan kepala kita selama 15 menit. dan jangan lupa untuk membilasnya dengan air bersih.
  • Perhatikan Frekuensi Keramas - Keramas memang baikk bagi rambut kita tetapi taukah anda jika terlalu sering keramas rambut anda akan menimbulkan dampak yang amat buruk bagi rambut kita. Mengapa begitu? Karena Shampoo itu mengandung banyak bahan kimia, jadi kita sering menggunakan bahan bahan kimia tersebut akan membuat rambut kita semakin buruk. jadi karena itulah kita dianjurkan untuk keramas rambut kita paling tidak dua hari sekali..
  • Hindari Blow Dry - Usahakan agar tidak menggunakan Blow Dry terlalu sering karena membahayakan bagi rambut kita dan bisa membuat rambut kita rontok, kering, patah patah, dan juga kusam karena sering terkena hembusan udara yang dihasilkan oleh Blow Dry. Jadi jika ingin mengeringkan rambut, lebihh baik kita keringkan secara alami yaitu menganginkan diluar rumah kita sehingga membuat rambut kita tetap sehat.
Nah itulah tips yang dapat saaya share mengenai Cara Agar Rambut Cepat Panjang.
semoga bermanfaat bagi kita semua...

Labels:



0 Comments:

Post a Comment