PinkCherry
Welcome!
Touch the image!



Home Stuff Rules

Linkies Biases Request

Hello friends.Thanks for visit my blog. My name is Cindy Monica, I'm 14 years old. I love kpop so much!



Friend(s)
Your IP is: So, DONT OPEN MY PAGE SOURCE. Can You? I see your IP.

Secret Box!
P I N K
Hello...
This is PinkCherry secret box..
Open it! And you will see
a suprise!^^

Talk! Talk!

No Anonim and Secret. What is your name?
Put your link or email.
No harsh word.
If you want to exchange link, tell me on chatbox.
And be nice :)

Credits!
Template by: Cindy Monica
Original Article by: Cindyz's Blog

Ulzzang VS Gyaru

Annyeonghaseyo..!! ^^
Kali ini kita akan bahas tentang Ulzzang & Gyaru..
seperti yang kita tahu gaya paling populer saat ini adalah Ulzzang dan Gyaru mungkin beberapa dari Anda tidak tahu mana yang ulzzang dan mana yang Gyaru karena ada terlihat sedikit sama. Jadi hari ini saya akan memberitahu Anda perbedaan antara kedua hal itu. Dan mungkin itu akan Anda terobsesi untuk menjadi salah satu dari mereka.. dan kita mulai dari Ulzzang dahulu..


• Ulzzang
Ulzzang memiliki riasan terlihat alami / natural.. warna lensa lingkaran alam seperti coklat dan hitam tetapi bagi yang sedikit tomboi / memang sifat nya tomboi menggunakan warna biru telah cantik terlihat lucu sedikit tidak makeup drama dan hanya menggunakan bulu mata alami dan tidak semua penggunaan bottom cambukan selalu menggunakan liptint untuk bibir atau lipstik alami memiliki wajah kecil dan V-bentuk wajah. tips riasan sederhana. gunakan warna cokelat di atas kelopak mata atau kelopak mata alami colour.draw keluar dari eyeliner bersayap v untuk membuat mata terlihat lebih besar. menggunakan pemalu alami seperti jeruk minimal. kekosongan dari warna penggunaan perunggu, gunakan titik liptint beberapa di bibir atau menggunakan warna pink natural atau warna berry ke wajah lips.contouring dan hidung. Dan sekarang kita lanjut dengan  Gyaru..
• Gyaru
kebanyakan gyaru yang terlihat begitu manis have sebuah drama eyeslashes beberapa dari mereka ingin overlaping bulu mata terlalu berat dan alway ingat bawah terlalu menaruh bulu mata. senang menaruh beberapa ecessories pita rambut terlalu merah muda seperti yang baik pipi terbaik frien cuz pernah lupa bahwa smudgh lol warna bibir merah muda atau merah. bergaya dan gaya girly. beberapa tips untuk make up gyaru. selalu ingat untuk menempatkan bagian atas dan bawah bulu mata tidak dilupakan juga lingkaran lensa coklat memerah verry colour.use baby pink. memiliki alis coklat. merah muda lipstik untuk riasan mata minimal dan bibir merah untuk make-up tebal.
Okey sampai disini dulu ya pembahasan nya... jangan lupa tinggalkan comment ya... annyeong  ...•°^°•°^°•°^°•°^°•

Labels:



0 Comments:

Post a Comment