PinkCherry
Welcome!
Touch the image!



Home Stuff Rules

Linkies Biases Request

Hello friends.Thanks for visit my blog. My name is Cindy Monica, I'm 14 years old. I love kpop so much!



Friend(s)
Your IP is: So, DONT OPEN MY PAGE SOURCE. Can You? I see your IP.

Secret Box!
P I N K
Hello...
This is PinkCherry secret box..
Open it! And you will see
a suprise!^^

Talk! Talk!

No Anonim and Secret. What is your name?
Put your link or email.
No harsh word.
If you want to exchange link, tell me on chatbox.
And be nice :)

Credits!
Template by: Cindy Monica
Original Article by: Cindyz's Blog

Album Tertunda, 2NE1 Minta Blackjack Bersabar


2NE1 mengaku menyesal dan merasa bersalah kepada penggemarnya. Girl band yang digawangi Park Bom, Minzy, CL dan Dara ini seharusnya merilis album terbarunya akhir tahun ini setelah mengeluarkan single Falling in Love.



Namun tampaknya rencana tersebut tertunda. Agar tak membuat Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--Dara dan kawan-kawan menghaturkan permintaan maafnya. 2NE1 akhirnya membeberkan alasan penundaan album barunya.

"Setelah mengeluarkan I Love You, kami menggelar konser dunia untuk menyapa penggemar di luar negeri. Akhirnya, album kami jadi tertunda," ujar Dara, diwartakan Tenasia.co.kr, Jumat (15/11/2013).
"Kami sadar, Blackjack telah menunggu lagu kami yang terbaru. Kami sendiri juga tak sabar mempersembahkan musik kami ini kepada penggemar," tambah Minzy.
"Akhirnya, kami memutuskan untuk meluncurkan album terbaru ini sama seperti awal karier kami. kami akan bekerja keras membuat album ini agar sempurna," kata CL.
Namun 2NE1 tak mau memberikan bocoran mengenai album terbarunya. Mereka masih merahasiakannya sebagai kejutan kepada Blcakjack yang telah menunggu.
"Pokoknya ini (album baru 2NE1) dibuat dengan cara yang natural sehingga enak untuk didengar. Tapi kami tak bisa meberitahu lebih banyak lagi. Kami juga tak sabar menelurkannya," ungkap CL.
2NE1 hanya menjelaskan sedikit jika album ini akan berbeda dari album sebelumnya. Di sini, 2NE1 akan menunjukkan sisi dirinya yang berbeda. 2NE1 meminta Blackjack untuk bersabar. Pastinya, album ini akan keluar dalam waktu dekat.

Labels:



1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Great information. Lucky me I discovered your website by
chance (stumbleupon). I've book-marked it for later!

My blog post; games

Friday, February 07, 2014 12:14:00 AM  

Post a Comment